KETIK NAMA HOTEL YANG DICARI

Custom Search

Hotel Mega Cikini - Jakarta Pusat


Hotel Mega Cikini is good, nice, safe and comfortable places when You looking the right one for a place to staying in Central Jakarta, Indonesia.

Strategically located just a short time and near to TIM (Taman Ismail Marzuki) and Monas (Monumen Nasional) Area, business center, shopping area, restaurant, bars and cafes in Central Jakarta.

Our place maintains the personal and friendly, homey atmosphere that makes our place an economical alternative for staying.

Hotel Mega Cikini is undergoing re-branding, up-grading and renovations of its currently capitalize on the hospitality opportunities of the growth economic in Indonesia.


ROOM FACILITIES
Deluxe
Facilities :
Separate Wide Living Room
29 inc TV with Satellite Channels
Video Program
Round Table
Sofa
Bath tub & Shower
IDD Telephone
Dressing Table
Newspaper

Superior Double
Also available in Single Bed
Facilities :
21 inc TV with Satellite Channels
Video Program
Round Table
Sofa
Bath tub & Shower
IDD Telephone
Coffee Table
Dressing Table
Newspaper

Executive
Facilities :
Separate wide living room
21 inc TV with Satellite Channels
Video Program
Round Table
Sofa with Single Sitter
Bath tub & Shower
IDD Telephone
Coffee Table
Dressing Table
Newspaper

MEGA CIKINI HOTEL
Jl. Cikini Raya Kav. 62-64
Jakarta Pusat 10330

Telp: +62 21 3140806, 6140804
Reservation : +62 21 3140703
Fax : +62 21 3140701
e-mail: info@mega-hotel.com
http://www.mega-hotel.com


related to Mega Cikini
no telp Hotel Mega Cikini
no telpon Hotel Mega Cikini
hotel Mega Cikini spa
hotel Mega Cikini AMIR batam
alamat Mega Cikini
hotel Mega Cikini harga kamar
tarif Mega Cikini Amir
nomor telepon hotel Mega Cikini

1 komentar:

  1. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus

GOOGLE MAP